Majalahunik.com

Tabloidunik.com

eDetik.com

Indotips.info

Beritaunik.info

Posted by Aneka Tips - - 0 komentar

design contemporar living room with classic chair blackThis is Tips FoR Design Modern Home.
Ketika Anda memulai proses membangun rumah, pertimbangkan fitur desain rumah modern Anda akan menemukan di sana. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika datang untuk merancang rumah Anda, dan beberapa dapat menjadi sangat sulit. Pertimbangkan hal-hal ini saat Anda bergerak melalui proses pengambilan keputusan.

Desain Dalam dapur / Kitchen

Dalam desain rumah modern, jangan mempertimbangkan dapur karena itu adalah pusat dari rumah berkali-kali. Segala sesuatu yang Anda lakukan di sini mempengaruhi sisa desain. Menentukan jenis layout yang Anda inginkan, terbuka atau tertutup. Jika Anda pergi dengan tata letak yang terbuka, ini akan bekerja dengan baik untuk hiburan dan bercakap-cakap dengan orang-orang di daerah lain di rumah. Berikutnya Anda perlu mempertimbangkan jumlah cahaya alami yang tersedia dan berapa banyak tugas Anda akan memerlukan pencahayaan dalam ruang ini. Anda dapat mempertimbangkan banyak pilihan yang Anda miliki, yang dapat mencakup lagu pencahayaan serta pencahayaan tersembunyi. Ini biasanya ditemukan pada desain rumah modern.

Mana makan dilakukan dalam dapur? Sebuah sarapan atau bar adalah pilihan yang baik. Lain ingin mencari ruang makan formal. Anda dapat menentukan jumlah ruang yang Anda butuhkan untuk gaya fasilitas makan yang Anda inginkan.


Desain The Living Space

Tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakan ruang hidup dalam rumah, untuk bersenang-senang atau hiburan, penting untuk merancang untuk kebutuhan ini. Anda juga ingin memiliki rak buku atau penyimpanan untuk hal-hal yang Anda lakukan di ruangan itu. Anda harus mencari solusi untuk segalanya dari kontroler game tambahan untuk sambungan ini, Anda mungkin miliki. Jika Anda berencana untuk melakukan hobi, cari solusi penyimpanan bagi mereka yang hobi khusus.

Bagi banyak orang, penambahan televisi adalah penting. Kuncinya adalah mengetahui di mana ia akan ditempatkan dan bagaimana itu akan ditempatkan. Anda dapat me-mount di dinding serta tempat itu di balik pintu tertutup dari sebuah pusat hiburan. Anda dapat memiliki unit surround ditambahkan dalam atau mencari pilihan lain. Kuncinya adalah mengetahui di mana Anda menempatkan televisi sehingga Anda dapat memiliki tata letak yang terbaik mungkin.

Saat merencanakan desain rumah modern, pikirkan jendela juga. Menemukan lokasi yang bagus untuk sebuah kursi jendela, jika anda ingin. Cari daerah untuk menambah gaya dan fungsi ruang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perencanaan setiap aspek dari desain rumah Anda memungkinkan Anda untuk mencapai tampilan dan merasa bahwa adalah Anda.

Leave a Reply